Kumpulan Kata-Kata Gombal

  1.  Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja
  2.  Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
  3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
  4. Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
  5. e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)
  6. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada
  7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
  8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.
  9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
  10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu
  11. Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
  12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
  13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
  14.  Pantes aja popeye suka Bayam. Aku juga terBayam-bayam wajahmuuuu
  15. abang capek jadi tukang gali kubur, tapi abang ga pernah capek menggali hati eneng.
  16. semalem aku telepon kamu, tapi ga kamu angkat2. ternyata kamu lagi ga ada di rumah. katanya kamu lg ada di hatiku
  17. aku jualan jus spesial lohh…nama jus nya jus wanna love u…
  18. Hatiku seperti lilin, meleleh krn dibakar api cintamu.
  19. Aku sedang membuat peraturan baru, “Jangan buang cintamu sembarangan. Buang saja di hatiku.”
  20. Kamu Bagaikan Kunang2 yang menyinari hatiku yang gelap 
  21.  "kamu kerja dikebun binatang ya??" lalu cwe nya jawab "lho kok...kenapa emangnya?? "soalnya kamu selalu bisa menaklukkan sisi liarku..."
  22.  Beliin cewe ente boneka hati yg ada sayapnya (kayak lambang dewa 19) Trus kasihin, tapi sebelum ngasi bilang gini. Nih buad kamu yang, tapi kamu janji ya nanti tolong di gunting sayap nya biar hati aku ga bsia kemana mana lagi.
 
co : yaank,kmu dmna? ce : di rumaah .knpa?
co :ahh kmu bohoong ..
ce : bohong knpp?
co : kmuu kn ada di hatikuu yaank

 
Co:Yang sejauh mata memandang cuma kamu yang terlihat jelas ada di mata aku yank


Ce: yakin yank?
Co:iya,soalnya kacamata aku ketinggalan jadinya mataku burem

Ce: apa sih yang ga lucu ih kamu ..
 

co: yank kamu mau temenin aku gak?
ce:temenin apa yank?
co: temenin hatiku yang kosong akan kasih sayang dan cinta yang




Sumber Referensi :
Facebook CommentsShowHide

0 comments