Kesehatan seksual dan CDC tokoh

Sejarah tokoh
Para Pusat Pengendalian Penyakit dan pencegahan telah merilis laporan tahunan mereka pada penyakit menular seksual dan kesehatan seksual warga AS. CDC menemukan bahwa tingkat klamidia dan sifilis meningkat gonore namun berada pada tingkat terendah infeksi dalam 70 tahun. Dilaporkan bahwa sejumlah besar kelompok etnis minoritas menunjukkan tingkat yang jauh lebih tinggi daripada kelompok IMS putih dan di samping itu, orang kulit hitam muda
Klamidia, sifilis dan gonore membuat hanya 10% kasus IMS di AS namun mereka adalah satu-satunya yang harus dilaporkan ke CDC. Ketiga infeksi menular seksual dapat menyebabkan masalah serius jika tidak diobati dan termasuk ketidaksuburan pada wanita. Beberapa wanita hanya menyadari bahwa mereka memiliki klamidia ketika mereka telah mencoba untuk bayi dan menemukan bahwa mereka tidak bisa hamil.
Mayoritas kasus IMS di AS terdiri dari herpes dan HPV.

Penurunan kasus gonore dilaporkan gembira mengingat kekhawatiran baru-baru ini resistensi terhadap antibiotik semakin meningkat. Jumlah kasus telah menurun 10,5% sejak 2008, menjadi 111 infeksi keluar dari 100.000 orang. Untuk sekali lagi menyoroti perbedaan antara ras, kasus gonore mencapai 71% dari penyakit menular seksual dikontrak oleh penduduk kulit hitam.

Fakta bahwa kasus-kasus klamidia telah meningkat sejak tahun 2006 sebesar 20% adalah benar-benar karena promosi skala besar tes klamidia dan pengujian bebas di luar batas-batas kantor dokter di sejumlah daerah di seluruh Amerika Serikat. Diperkirakan oleh CDC bahwa ada kasus 2.8million klamidia setiap tahun. Sekali lagi klamidia adalah mempengaruhi penduduk kulit hitam jauh lebih signifikan.

Sejak tahun 2001, sifilis telah meningkat terus selama bertahun-tahun meskipun penurunan di tahun 90an. Ada terjadi peningkatan 5% dalam kasus sejak tahun 2009 dan tahun bahwa tingkat dicatat di kalangan penduduk kulit hitam x9 nomor kontrak <-! Nextpage ->. Klamidia di antara penduduk kulit putih

Ada perbedaan rasial di banyak kondisi medis dan dalam beberapa kasus, alasan dibenarkan secara ilmiah. Dalam kasus IMS dan kesehatan seksual, sulit untuk memahami tetapi beberapa alasan dianggap sah termasuk rasisme. Rasisme dapat menjelaskan kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan tertentu dan klinik IMS, keadaan lingkungan dan perilaku individu. CDC menunjukkan bahwa kebijakan sejarah, kemiskinan dan rasio gender dapat dianggap sebagai akar penyebab.

Mereka mengakui bahwa penelitian lebih banyak dan dana yang diperlukan dalam bidang perbedaan rasial mengenai kesehatan seksual.
Facebook CommentsShowHide

0 comments